Wonogiri – Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang membutuhkan di tengah mewabahnya virus corona (Covid-19), TNI-Polri di Wonogiri, dalam hal ini Koramil 04/Nguntoronadi dan Polsek Nguntoronadi menggelar Baksos, Rabu (10/6).

Kegiatan yang diawali dengan peresmian kampung siaga Covid 19 di Desa Pondoksari Kecamatan Nguntoronadi tersebut dan dilanjutkan dengan pembagian beras yang diberikan kepada masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Nguntoronadi.

Peltu Lutfi dalam hal ini mewakili Danramil 04/Nguntoronadi Kpt Inf Hendriya mengatakan bahwa pembagian beras kepada warga terdampak Covid-19 ini, merupakan wujud kepedulian TNI-Polri untuk meringankan beban kesulitan masyarakat.

Ia juga mengatakan, bantuan tersebut merupakan upaya TNI-Polri untuk membantu Pemerintah dalam mengatasi dampak sosial yang ditimbulkan oleh adanya wabah corona.

“Dengan kegiatan ini, kita harapkan bisa membawa manfaat untuk meringankan beban hidup warga terdampak,” pungkas Peltu Lutfi.(red)

Tinggalkan Komentar