Wonogiri – Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika, Koramil 13/Pracimantoro telah melaksanakan anjangsana kepada warga masyarakat yang telah menerima kaki palsu dan telah melaksanakan operasi bibir sumbing serta pemberian paket sembako, Selasa(18/12)/

Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 13/Pracimantoro Kapten Cba Budi Waluyo, Kepala Desa Glinggang Gunarto, Batuud Ramil 13/Pracimantoro Pelda Suef, Babinsa Koamil 13/Pracimantoro Pelda M. Arifin, Sertu Agus Suranto, Serda Joko Susilo dan Serda Samsu Ashar.

Adapun penerima paket sembako dan penerima kaki palsu Wardi (50 ) warga Dusun Genjahan Rt 17, Desa Glinggang. Operasi Bibir Sumbing Anggi Novita (5 ) warga Dusun Sladi RT 01. RW 03, Desa Tubokarto. Operasi bibir sumbing Agam Nuryana (4 bulan) warga Dusun Blindas RT 01 RW 05 Desa Pracimantoro.

Danramil 13/Pracimantoro berharap semoga dengan adanya bantuan kaki palsu dan operasi bibir sumbing ini bisa membantu warga yang membutuhkan dan berharap kegiatan ini bisa lebih mempererat tali silahturahmi serta menjaga kekeluargaan. (RedG)

Tinggalkan Komentar