oleh

Bahas Program Kerja, KNPI Bangka Barat Rapat di Wisma Ranggam

Caption : Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Bangka Barat Riandi SIP.

Bangka Barat-Bertempat di Pasanggrahan Wisma Ranggam Ketua DPD KNPI Kab, Bangka Barat Periode 2020-2023 Riandi SIP Beserta Jajaran melaksanakan Rapat Koordinasi, Senin 21/12/2020.

Kepada Harian ini Riandi SIP mengatakan bahwa Rakor hari ini guna membahas terkait akan Keikutsertaan DPD KNPI Kab, Bangka Barat pada Musda VII DPD KNPI Provinsi Kep, Bangka Belitung, Rabu 23/12/2020, Bertempat di Gedung Mahligai rumah Dinas Gubernur Provinsi Kep. Bangka Belitung serta Pembahasan Program Kerja untuk Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD KNPI Kab. Bangka Barat tahun 2021.

” Rapat Koordinasi hari ini adalah wadah untuk kita bersilaturahmi, sharing informasi serta saling menyatukan visi dan misi berikut bersinergi di antara para Jajaran dalam rangka Musyawarah Daerah (Musda) DPD KNPI VII Provinsi Kep. Bangka Belitung serta pembahasan program kerja untuk Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD KNPI Kab. Bangka Barat pada tanggal 3 Januari 2021, ” jelas Riandi SIP.

Riandi SIP juga meminta para jajarannya untuk memaklumi bahwa rapat kali ini sengaja dibuat demikian agar kita juga dapat merasakan suasana rapat para pendiri bangsa jaman perjuangan dahulu. (RedG/Prima)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed