oleh

Bahas Penanganan Pasca Kebakaran Pasar Belik di Pendopo Kecamatan Belik

Pemalang -Pada hari sabtu tanggal 23 Maret 2024 rapat koordinasi pasca kebakaran pasar belik untuk menampung para pedagang sebagai solusi di pendopo Kecamatan Belik.

Kegiatan ini di hadiri Dihadiri oleh Kepala Disperindakop,Kepala dishub,Camat Belik,Kapolsek,Perwakilan koramil, Kepala pasar belik,Perwakilan Pemdes Belik,Ketua Paguyupan Pasar Belik dan Perwakilan Bakesbangpol.

Menurut Camat Belik Muchammad Maksum S.IP bahwa kegiatan ini merupakan rapat koordinasi pasca terjadinya kebakaran pasar belik guna membentuk program aksi. Aksi yang pertama akan dilakukan pembersihan dilokasi pasar yang terjadi kebakaran setelah ada hasil labfor polda jateng kedua berencana mau menempati pasar setelah adanya pembersihan dan akan diusulkan pembangunan pasar.

Langkah selanjutnya, setelah rapat koordinasi ini akan melakukan pertemuan dengan perwakilan pedagang pasar untuk memberi pemahaman bahwa pemerintah tindak tinggal diam, ungkap camat Belik

Camat Belik Muchammad Maksum S.IP mendoakan semua pihak yang terdampak diberikan kekuatan, ketabahan, kesabaran dan keikhlasan.(red)

Komentar

Tinggalkan Komentar