oleh

Baby Gold Hibahkan Tanah 5 Hektare Untuk Petani Muda di Cilacap

Cilacap-Baby Gold salah satu produk emas dari PT Putra Putri Harapan Bangsa hibahkan tanah 5 hektar untuk petani muda di Desa Palugon, Kecamatan Wanareja Kabupaten Cilacap. Selasa (22/11/2022).

Octony Charles selaku Direktur PT Putra Putri Harapan Bangsa Brand Baby Gold menjelaskan bahwa membeli lahan di desa Palugon Kecamatan Wanareja merupakan CSR untuk membangun Panti OGDJ. Hanya saja pembangunan panti tidak sampai 5 Hektar. Ternyata setelah disurvei tanahnya merupakan lahan pertanian dan akhirnya sepakat sebagian tanahnya bisa digarap oleh petani untuk pemberdayaan masyakat.

Harapannya untuk petani sendiri lebih maju dan berkembang dan ternyata di kecamatan wanareja masih aktif kelompok tani tentunya kita dukung dan support untuk petani, ungkapnya.

Octony menjelaskan Produk Baby Gold Sendiri adalah salah satu produk emas dengan gramasi kecil, Baby Gold sendiri ini logam mulia berbeda dengan logam mulia lainnya. Karena logam mulia yang kita jual sebagai pioner dengan logam  gramasi kecil, mulai dari satu gram kebawah. Untuk saat ini produk Baby Gold sudah nasional di seluruh indonesia bahkan dibeberapa negara yaitu jepang,taiwan,korea dan malaysia.

Dari awal membentuk perusahaan ini bukan sistem Mukti Level Marketing tetapi merupakan penjualan putus. Memang member tapi member untuk mendapatkan keuntungan harus jualan emas. Untuk barang yang dijual mulai dari gramasi kecil 0,001 gram dengan harga 5000 rupiah, hal ini bisa di aplikasikan untuk souvenir, baik acar pernikahan, kartu nama, tiket dan lainnya, jelas Octony.(Red)

Komentar

Tinggalkan Komentar