oleh

Babinsa Turun Sosialisasi  Pencegahan Virus Corona

Salatiga – Publikasi tentang pencegahan dan penyebaran Virus Corona tersebut disampaikan oleh Babinsa Desa Kebonagung Srt Yamdi anggota Koramil 10/Sumowono bersama – sama dengan anggota Polsek, Tagana dan Puskesmas Sumowono, Sabtu (21/03)

Publikasi tentang pencegahan virus corona di sampaikan di tempat umum seperti pasar, terminal pangkalan ojek dan Desa – desa se-Kecamatan Sumowono dengan menggunakan kendaraan Polsek, Tagana dan Puskesmas.

“Jadi apa itu Virus Corona, bagaimana bisa menular,cara pencegahannya seperti apa, salah satunya ada etika batuk, serta rajin mencuci tangan dengan sabun atau cairan disinfektan,” kata Sertu Yamdi kepada beberapa ibu – ibu pedagang di Pasar Sumowono yang antusias mendengarkan penjelasan tentang pencegahan virus Corona.

Babinsa Kebonagung juga menambahkan serta mengajak kepada pengunjung di Pasar Sumowono agar selalu menjaga kebersihan diri dan kesehatan tubuh.

“Tentunya dengan publikasi ini nantinya, seluruh warga seKecamatan Sumowono dapat mengetahui cara pencegahan atas penyebaran Virus Corona,”  ucapnya.

Terutama kepada seluruh pedagang dan pengunjung pasar Sumowono khususnya dan masyarakat pada umumnya agar selalu memperhatikan kebersihan diri dan lingkungan juga memperhatikan asupan gizi agar tidak mudah terkena penyakit. (RedG/Yudha)

Komentar

Tinggalkan Komentar