oleh

Babinsa Polanharjo Rutin Sosialisasi Pencegahan Covid 19

Klaten – Dalam menjalankan salah satu kemampuan sebagai aparat teritorial Babinsa Krangan Serma Saktia TN anggota Koramil 15/Polanharjo jajaran Kodim 0723/Klaten rutin mengadakan patroli wilayah ke desa binaan dan di lanjutkan Komunikasi Sosial dengan warga Binaan. Selasa (20/5/2020)

Komunikasi sosial yang di lakukan Serka Saktia kali ini salah satunya untuk menghimbau dan mengingatkan masyarakat untuk selalu memakai masker apabila melaksanakan kegiatan di luar rumah selama masa Pandemi Corona.

Adapun tujuan kegiatan Komunikasi Sosial untuk menjalin hubungan silaturahmi yang erat antara Babinsa dengan Masyarakat Binaannya serta untuk monitoring situasi Pandemi Virus Covid-19 di Wilayah Binaannya.

“ Sesuai dengan himbauan dari Komando atas dan Pemerintah untuk memutuskan penyebaran Virus Covid-19 maka kami Babinsa, selalu mengingatkan seluruh masyarakat agar selalu memakai masker,” ujar Serma Sakti.

Selain itu Serma Saktia juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu berpola hidup sehat dan turut serta dalam memutuskan penyebaran wabah atau virus covid 19. (red)

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Komentar