oleh

Babinsa Koramil Pedan Aktif Patroli Wilayah Binaannya

Klaten-Serka Sunarto Babinsa Koramil Pedan kodim 0723/Klaten melaksanakan kegiatan patroli dan komsos dengan warga masyarakat di wilayah binaannya desa kalangan kecamatan Pedan, Rabu (29/04/2020)

Babinsa Desa Kalangan Serka Sunarto menyampaikan, terkait patroli yang dilakukan di wilayah binaannya tersebut tak lupa Serka Sunarto menyampaikan himbauan kepada warga agar selalu menjaga keamanan lingkungan tersebut.

“Tetap jaga keamanan wilayah dengan penuh seksama, patut diwaspadai orang tidak dikenal yang bertamu di malam hari. Upayakan petugas Jaga Poskamling berkeliling untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” ucapnya.

Lettu Inf Eka Atmaja Komandan Koramil 04/Pedan di tempat lain mengatakan dalam mewujudkan aspek pemberdayaan wilayah pertahanan, untuk mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

“Babinsa Koramil 04/Pedan saya perintahkan untuk aktif melaksanakan kegiatan patroli wilayah dan monitoring Poskamling di wilayah binannya masing-masing agar wilayah kecamatan Pedan tercipta aman dan kondusif, ” tutur Danramil.( red )

Komentar

Tinggalkan Komentar