Klaten – Mengantisipasi agar jalan di desa tidak semakin rusak, Serka Wahyono Babinsa Desa Gondangsari Koramil 21/Juwiring Kodim 0723/Klaten bersama masyarakat, melaksanakan kerja bakti pemerataan tanah jalan desa yang menghubungkan Dukuh Tegalan dengan Dukuh Titang Desa Gondangsari, Kecamatan Juwiring, Selasa (9/6/2020).

Selain Babinsa, hadir pula Kades Gondangsari, Ketua BPD dan Ketua TPK serta Ketua RT dan RW Dukuh Tegalan dan Dukuh Titang, bersama warga masyarakat sekitar

Mereka bahu-membahu mengerjakan penimbunan jalan sepanjang 300 meter yang menghubungkan Dukuh Tegalan dengan Dukuh Titang Desa Sawahan Kecamatan Juwiring ini.

Menurut Serka Wahyono, kerja bakti penimbunan jalan ini bertujuan untuk memperlancar arus lalu lintas agar perekonomian warga semakin meningkat. Selain itu juga untuk memberi akses kendaraan yang akan masuk wilayah Dukuh Tegalan dan Dukuh Titang.

Kepala Desa Gondangsari mengapresiasi bantuan dari Babinsa Gondangsari atas pelaksanaan pengerjaan penimbunan dan pemerataan jalan di Desa Gondangsari yang dipeloporinya ini.( red )

Tinggalkan Komentar