oleh

Babinsa Koramil Juwiring Hadiri Musyawarah Desa

Klaten-Babinsa Desa Bolopleret Koramil 21/Juwiring Kodim 0723/Klaten Serda Drajad Nurhadi menghadiri acara Musdes pembahasan penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun Anggaran 2021 Desa Bolopleret, bertempat di Aula Kantor Desa Bolopleret, Kecamatan Juwiring, Rabu (17/6/2020).

Kegiatan Musyawarah Desa ini untuk menyepakati RKPDesa yang direncanakan untuk tahun 2021. Dalam proses untuk melahirkan perencanaan pembangunan yang betul-betul dibutuhkan masyarakat. Pemerintah Desa Bolopleret bekerja sama dengan seluruh Komponen Masyarakat dalam melaksanakan tahap demi tahap perencanaan pembangunan desa yang berkesinambungan.

Dalam Musyawarah Desa tersebut terlihat beberapa usulan dari tokoh masyarakat dalam kegiatan tersebut ditanggapi dengan suasana hangat dan bersahabat oleh pemerintah Desa Bolopleret sehingga terlihat komunikasi dua arah yang berjalan sangat baik.

Rencana pembangunan yang belum terlaksana agar didata terutama di bidang pembangunan. Namun demikian skala perioritas menjadi sasaran utama disesuaikan dengan anggaran yang ada.

Disela-sela pertemuan, Babinsa Bolopleret Serda Drajad Nurhadi menyampaikan pesan dan himbauan agar dalam penyusunan RKP Desa Tahun Anggaran 2021 Desa Bolopleret ini, tetap berpegang sesuai aturan Perundang-undangan yang berlaku, sehingga dana yang telah disepakati bersama betul-betul digunakan untuk pembangunan Desa, agar nantinya hasil pembangunan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Desa Bolopleret.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekcam Juwiring, Kades Bolopleret beserta perangkatnya, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Bolopleret, Ketua BPD Bolopleret, Ketua RT/RW Se Desa Bolopleret, Bidan Desa Bolopleret dan Ketua PKK Desa Bolopleret serta Toda, Toga dan Tomas Desa Bolopleret.(red)

Komentar

Tinggalkan Komentar