oleh

Babinsa Koramil Jogonalan Silahturahmi ke Kepala Desa

Klaten-Serda Widiyanto Babinsa Koramil 02/Jogonalan, Kodim 0723/Klaten melaksanakan silahturahmi ke kepala desa membahas perkembangan Covid-19 di Balai Desa Bakung, Kecamatan Jogonalan, Kabupaten Klaten, Selasa (19/05/2020).

Silahturahmi tersebut dilakukan untuk meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi antara Babinsa dengan kepala Desa semua ini bertujuan untuk membangun kebersamaan, saling membantu dan saling mengisi.

Dalam silahturahmi tersebut pembahasan yang paling utama adalah maraknya pemberitaan tentang penyebaran wabah Covid-19 di berbagai mèdia cetak maupun elektronik dan media sosial yang membuat sebagian masyarakat menjadi resah dan panik.

Babinsa Serda Widiyanto mengatakan “hal ini karena masih kurangnya kesadaran masyarakat untuk mematuhi anjuran dan himbauan dari pemerintah tentang pencegahan covid 19, dengan seringnya memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang penyebaran Covid-19 diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan kewaspadaan masyarakat terhadap penyebaran Covid-19,’’ ujar Babinsa.(red)

Komentar

Tinggalkan Komentar