Klaten-Sertu Chodri M Sholeh babinsa Koramil 02/Jogonalan, Kodim 0723/Klaten melaksanakan Komunikasi sosial bersama Guru SMA N 1 Jogonalan dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi guna menunjang tugas Koramil, Senin (08/06/2020)

Kunjungan itu dalam rangka komunikasi sosial,tidak ada hal istimewa yang dibicarakan dalam pertemuan tersebut. Babinsa hanya memberikan masukan tentang kondisi dan kegiatan sekolah.

Dalam Komunikasi sosial tersebut, Sertu Chodri M Sholeh mengatakan agar pihak guru selalu berhati-hati dalam melaksanakan kegiatan ekstrakurikuler di luar ruangan, contohnya kegiatan pramuka, tentunya para guru harus memperhatikan betul faktor keamanan lingkungan sebelum mengajak anak-anak saat melaksanakan kegiatan diluar tersebut.

Harapan kepala sekolah agar Babinsa juga membantu dalam mendidik generasi muda, memberikan masukan, dorongan dan ide-ide yang bermanfaat bagi siswa, sehingga mampu meningkatkan potensi sumber daya manusia agar tidak kalah bersaing dengan sekolah lainnya dalam mengisi pembangunan Bangsa Indonesia.( red )

Tinggalkan Komentar