oleh

Babinsa Koramil Jogonalan Anjangsana di Balai Desa Karangdukuh

Klaten-Babinsa Koramil 02/Jogonalan Serda Feri Kurniawan melaksanakan Komsos bersama perangkat desa membahas perkembangan tentang Covid-19 di Balai Desa Karangdukuh, Kecamatan Jogonalan, Kabupaten Klaten, Senin (18/05/2020).

Dalam kesempatan tersebut, pembahasan yang paling utama adalah terkait maraknya virus corona yang perkembangannya semakin pesat, makin hari bukan berkurang malah bertambah, hal ini karena masih kurangnya kesadaran masyarakat untuk mematuhi anjuran dan himbauan dari pemerintah tentang pencegahan Covid 19.

Babinsa Serda Feri Kurniawan meminta kepada Kades Ari Supriyanto agar melibatkan pihak kesehatan untuk memberikan sosialisasi ulang tentang pencegahan virus ini kepada warga, sehingga penyebaran virus ini dapat dicegah dan diminimalisir.

Kepala desa mengucapkan terima kasih kepada babinsa dan segera menindak lanjuti untuk menyampaikan kepada pihak kesehatan desa dan memberikan pemahaman terhadap warga, agar warga selalu menjaga kebersihan lingkungan pedesaan maupun individu, saling menjaga jarak, rajin cuci tangan, dan menggunakan masker apabila keluar rumah.( red )

Komentar

Tinggalkan Komentar