oleh

Babinsa Koramil Bawen Dan Komunitas RX King Adakan Donasi

Kabupaten Semarang – Club RX King Baladhika Kinger’s Indonesia (Ungaran) mendatangi kantor Koramil 13 Bawen dalam rangka mengajak pembinanya  Sertu Heri Roffi untuk melaksanakan penyerahan Donasi untuk Adhik Fadli Maulana yang beralamat di lingkungan Ngrawan Lor Rt 03/ Rw 14 kelurahan Bawen kecamatan Bawen kabupaten Semarang yang mengidap penyakit Hydrocephalus, Sabtu (06/04/2019).

Sabtu sore (06/04/2019) sekitar pukul 15.00 wib iring-iringan motor RX King memasuki kantor Koramil Bawen.
Kedatangan Club RX King (Baladhika Kinger’s Indonesia) ini membawa sekitar lima belas anggota club yang dipimpin oleh  Onix Ondel mendatangi Koramil Bawen untuk bersilaturrohmi sekaligus mengajak Sertu Heri Roffi yang kebetulan sedang melaksanakan piket Koramil,untuk turut serta menyerahkan Donasi yang telah dikumpulkan oleh seluruh anggota club Baladhika Kinger’s Indonesia untuk membantu pengobatan Adhik.

Dengan senang hati dan penuh rasa bangga terhadap kepedulian club RX King ini akhirnya Sertu Heri Roffi mengantarkan seluruh anggota club Baladhika Kinger’s Indonesia menuju ke rumah  Yono, orang tua dari Adhik di lingkungan Ngrawan Lor kelurahan Bawen.

Kedatangan Club Rx King ini disambut hangat oleh keluarga Yono dan ketua Rt setempat Mujiono. Selanjutnya  Onix Ondel selaku perwakilan club menyerahkan Donasi yang berbentuk uang dan makanan kecil kepada Yono.

Yono mengucapkan terima kasih atas kepedulian Babinsa Koramil Bawen dan Club RX King yang dengan ikhlas membantu meringankan beban untuk pengobatan putranya.

Mujo Wahyanto selaku ketua Rt 03/ Rw 14 Ngrawan Lor mewakili  Yono mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Club RX King Baladhika Kinger’s Indonesia, sekaligus sangat mengharapkan ada pihak lain yang mau membantu meringankan beban bapak Yono untuk pengobatan putranya ananda Fadli Maulana.(RedG sumber pendim0718)

Komentar

Tinggalkan Komentar