oleh

Babinsa Koramil 23/Ceper Kawal Pendistribusian Bantuan Sosial

Klaten-Babinsa Koramil 23/Ceper jajaran Kodim 0723/Klaten Serda Suparman bersama Bhabinkamtibmas ikut mengawal Bansos Pemerintah Provinsi Jateng di Desa Kuncen Kecamatan Ceper, Senin (15/06/2020).

Serda Suparman menuturkan penyaluran program bantuan sembako ini merupakan program pemerintah Provinsi Jateng untuk membantu masyarakat yang terkena dampak Covi-19 sehingga pendistribusiannya harus tepat sasaran.

Meski penyaluran bansos ini memerlukan waktu dan butuh tenaga menurut Serda Suparman tidak menyurutkan niat anggota TNI dan Polri membantu warga.

Sementara itu Kepala Desa Kuncen Muryadi yang ikut dalam penyaluran Bansos itu memberikan apresiasi pengawalan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

“Terimakasih sebesar-besarnya kepada Bapak Babinsa yang telah membantu pengawalan Desa Kami sehingga warga dapat merasakan manfaat dari bantuan tersebut,” ungkapnya.

Ia berharap, wabah pandemi Covid-19 ini segera berakhir, agar kita semua dapat bekerja untuk membangun ekonomi di desa ini dengan normal.( red )

Komentar

Tinggalkan Komentar