oleh

Babinsa Koramil 22/Wonosari amankan Penyaluran BLT Dana Desa Tahap II

Klaten-Kopda Novianto Babinsa Desa Tegalgondo Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan kegiatan pengamanan penyaluran BLT-DD Tahap II di Desa Tegalgondo Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, Rabu (17/6/2020).

Dalam kesempatan tersebut Kopda Novianto menyampaikan kepada warga penerima bantuan agar benar-benar mempergunakan uang tersebut sebagaimana peruntukannya. Selain hal itu, Pemerintah berharap dengan disalurkannya bantuan tersebut, tidak ada lagi warga yang mengalami kesulitan hidup/ekonomi dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Tak lupa Kopda Novianto juga menghimbau kepada warga agar tetap mengikuti protokoler kesehatan dalam menghadapi pandemi Covid-19 dengan menerapkan sosial distancing, menggunakan masker dan menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta menghindari tempat keramaian.

Adapun penerima BLT-DD di Desa Tegalgondo berjumlah 136 penerima dan mendapatkan bantuan uang tunai untuk setiap penerima.

Kapten Inf Dwi Haryono Selaku Danramil 22 Wonosari menyampaikan bahwa Koramil 22 Wonosari bersinergi dengan Polsek Wonosari akan selalu mengawal setiap kegiatan penyaluran bantuan demi kelancaran dan keamanan dalam setiap kegiatan.(red)

Komentar

Tinggalkan Komentar