Klaten-Anggota Koramil 10/Gantiwarno Serma Jimy serta warga masyarakat desa mutihan melaksanakan penyemprotan disinfektan guna mencegah penyebaran covid 19 di wilayah Desa Mutihan Kecamatan Gantiwarno, Selasa (16/06/20).

Penyemprotan disinfektan ini adalah salah satu cara yang di lakukan warga masyarakat untuk menekan dan memusnakan Covid 19 agar masyarakat bisa beraktifitas seperti biasanya.

Babinsa Serma Jimy mengatakan Kegiatan ini merupakan salah satu upaya utk mencegah penyebaran covid 19 dengan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah warga, balai desa, pasar dan tempat ibadah.

Selain itu Jimmy juga menghimbau kepada warga harus menjaga kesehatan baik diri sendiri maupun lingkungan serta terus selalu mencegah penyebaran covid 19, salah satunya dengan pola hidup sehat, sering-sering cuci tangan, berolah raga dan jaga jarak.

Salah satu warga desa Tikno mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang selalu mendampingi dan memberikan himbauan kepada warga desa.(red)

Tinggalkan Komentar