Klaten-Sertu Paryanto Heru Susilo Babinsa Koramil 02/Jogonalan, Kodim 0723/Klaten bersama Bhabinkamtibmas Bripka Ahmad Kholik melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial bersama masyarakat sebagai sarana untuk bersilaturahmi di Desa Joton, Kecamatan Jogonalan Kabupaten Klaten, Senin (15/06/2020)

Pelaksanaan komunikasi sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa guna memudahkan komunikasi dan mempererat hubungan antara warga dengan TNI untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan terutama saat pandemi covid 19 sekarang ini.

Sertu Paryanto HS mengatakan dengan adanya informasi tentang new normal, ada masyarakat yang mengira bahwa saat ini keadaan sudah normal kembali seperti sedia kala, sehingga mereka beraktifitas seperti biasa, Padahal penerapan new normal itu aktivitas seperti biasa tapi dengan mentaati protokol kesehatan seperti jika keluar pakai masker, rajin cuci tangan, jaga jarak, menghindari kerumunan.

Bhabinkamtibmas Bripka Ahmad Kholik menambahkan bahwa dengan adanya situasi sekarang ini kita dituntut untuk bergotong royong dan berperan aktif dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid 19. Salah satunya mengikuti protokol kesehatan.( red )

Tinggalkan Komentar