Klaten-Babinsa Desa Nangsri Serka widada bersinergi bersama dengan Babinkamtibmas Polsek Manisrenggo kembali melaksanakan Baksos pembagian nasi kotak kepada warga masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kecamatan Manisrenggo, Kamis (18/06/2020)

Kegiatan pembagian nasi kotak ini dalam mendukung himbauan pemerintah untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak wabah Covid-19.

Sinegitas TNI-Polri sebelumnya sudah sering dilaksanakan mulai dari penyemprotan disinfektan di tempat publik, pembagian sembako, pembagian masker ke masyarakat, penyampaian himbauan pemerintah terkait pencegahan Covid 19.

Kali ini Babinsa Serka widada bersama Babinkamtibmas Polsek Manisrenggo berkeliling wilayah Desa Nangsri dengan kendaraan patroli sambil membagikan nasi kotak kepada warga yang membutuhkan yang di ambil dari bantuan pengusaha di kecamatan Manisrenggo.

Salah satu tujuan pembagian nasi kotak ini adalah membantu masyarakat kecil yang terdampak wabah Covid-19, yang mana akibat dari pandemi corona banyak warga yang kehilangan pekerjaan.(*)

Tinggalkan Komentar