oleh

Babinsa dan Babinkamtibmas Lubukpabrik Dampingi Vaksinasi dan Bagi Sembako

Lubukbesar– Kodim 0413/Bangka Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) Menggelar Vaksinasi Covid-19 dosis satu dan dua, vaksin yang digunakan vaksin Sinovac di Desa Lubuk pabrik, Senin (27/12/2021).

Kegiatan vaksinasi ini ditujukan mencegah penyebaran covid-19 di Provinsi Bangka Belitung, khususnya di kabupaten Bangka Tengah, yang dilakukan tim Nakes Kodim 0413/ Bangka bersama Pelda Juwarto, didampingi Babinsa Sertu Ganda Wijaya, Babinkamtibmas dan Kades Lubukpabrik Budi Chandra

“Diketahui target masyarakat yang akan di vaksin hari ini berjumlah 89 orang, dosis pertama sebanyak 56 orang dan dosis ke dua sebanyak 29 orang, dan masyarakat yang tidak di vaksin berjumlah 4 orang, dikarenakan sakit asma dan tensi darah tinggi.

Babinsa Sertu Ganda Wijaya, Babinkamtibmas dan Kades Lubukpabrik selain melakukan pendampingan mereka juga membagikan sembako kepada masyarakat yang melaksanakan Vaksinasi dan tim Vaksinator.

Pelda Juwarto, sebagai tim vaksinator, vaksinasi ini sehat dan halal ,dan tentunya menambah imun tubuh kita.

Masyarakat yang ingin di vaksin harus mematuhi protokol kesehatan dengan mematuhi 5 M, dengan tujuan agar bisa tervaksin semuanya,”ucapnya. (RedG)

  • Penulis : Rizal Phalevi
  • Editor : Sarwo Edy

Komentar

Tinggalkan Komentar