Klaten-Upaya pencegahan penyebaran virus corona atau Covid 19 tidak hanya dilakukan pemerintah, namun juga membutuhkan kepedulian semua pihak seperti yang dilakukan Mushola Al-Amin Dukuh Bororejo, Desa Baran Kecamatan Cawas.

Hari ini Mushola Al Amin didampingi Camat Cawas, Kades, Babinsa, Bhabinkatibmas bersama aparat desa membagikan APD Faceshield (alat pelindung muka) kepada Pedagang Pasar Masaran Cawas, Senin,(15/6/2020)

Danramil 20 Cawas Kapten Cpl Trijoko membenarkan para Babinsanya dibeberapa lokasi membantu Mushola Al – Amin membagikan APD Faceshield (alat pelindung muka) untuk mencegah penyebaran atau penularan virus corona.

“Jadi kita bantu Mushola Al.- Amin untuk melaksanakan programnya, membantu Pemerintah Daerah untuk memutus penyebaran Covid-19, ini patut diapresiasi,” ujar Danramil

Menurutnya, Mushola Al- Amin. tersebut sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat khususnya dilokasi fasilitas umum dengan harapan seluruh pengunjung pasar menggunakan Pelindung Muka dan kembali atau sebelum berangkat pulang, mereka mencuci tangan dulu di wastafel yang sudah disiapkan.

“Mari kita ikuti imbauan pemerintah karena Kesehatan itu sangat berharga, mulai dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan,” pungkas Danramil Cawas.(red)

Tinggalkan Komentar