oleh

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Desa Cetan Berbagi Sedekah di Jumat Berkah

Klaten – Babinsa Desa Cetan Koramil 23 Ceper Kodim 0723 Klaten bersama Bhabinkamtibmas Polsek Ceper patroli wilayah dan mengunjungi warga kurang mampu di Desa binaan, Jumat (06/03/2020 )

Kali ini Bintara Pembina Desa ( Babinsa ) mendatangi rumah Suminem warga Desa Cetan Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, dengan memberikan bantuan 20 paket sembako kepada keluarga pra sejahtera.

Sertu Maryanto pada kesempatan ini menyerahkan bantuan kepada warga berupa sembako kepada warga pra sejahtera merupakan kerjasana tiga pilar Desa Cetan mulai dari Tni Polri dan Pemerintah Desa.

Saat itu Kapolsek Ceper IPTU Sarwiyono membenarkan kegiatan penyerahan bantuan sembako tersebut. Ini merupakan bentuk kepedulian kepada Masyarakat dan semoga yang diberikan ini bermanfaat bagi warga yang kurang mampu dalam memberikan paket sembako yang bisa di manfaatkan untuk keperluan sehari hari.

Sebagai wujud dan bentuk kepedulian terhadap sesama warga yang kurang mampu Babinsa bersama Bhabinkamtibmas memberikan paket sembako kepada Suminem yang bisa di manfaatkan untuk kebutuhan sehari- hari.(red )

Komentar

Tinggalkan Komentar