oleh

Ayo Daftar Kuliah Di Kampus Modern STIT Pemalang

Pemalang-Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Pemalang merupakan perguruan tinggi moderen memadukan intelektualitas dan nilai akhlakul karimah, sehingga mencetak generasi pemimpin yang memiliki Akhlakul Karimah dalam bidang keguruan islam.

Menurut Heriyatno S,sos wakil yayasan Perguruan Tinggi STIT Pemalang mengajak seluruh masyarakat khususnya calon mahasiswa untuk mendaftar kuliah di STIT Pemalang. Sebagai salah satu kampus swasta favorit di Pemalang, STIT Pemalang terus berbenah untuk memberikan yang terbaik bagi calon mahasiswanya. Selain itu, STIT Pemalang memudahkan para pendaftar dengan cara pendaftaran online.

Keunggulan kuliah di STIT Pemalang diantaranya mencetak generasi yang berkualitas dibidang keguruan islam, memiliki dosen bersertifikat dan profesional, memiliki kerjasama dengan perguruan tinggi di Malaysia dan Thailand, setiap mahasiswa dan alumni ya memiliki kompetensi dan kemampuan mengajar yang profesional serta memiliki jaringan alumni yang sukses  diberbagai kalangan masyarakat maupun nasional Ungkap Heriyatno

Heriyatno menambahkan bahwa program pendidikan yang ditawarkan meliputi Pendidikan Agama Islam, Pendidikan Islam Anak Usia Dini, Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah, Pendidikan Bahasa Arab, Manajemen Pendidikan Islam. Disediakan Beasiswa bagi calon mahasiswa yang hafal Al-Qur’an, Prestasi dan tidak mampu.

Untuk Informasi pendaftaran kuliah dapat menghubungi 08112610054 dan membuka website www.pmb.stitpemalang.ac.id.(RedH)

Komentar

Tinggalkan Komentar