oleh

Ayo Buktikan Keindahan Sunset Pantai Panganten Sukabumi

Bandung – Berbicara wisata pantai di Jawa Barat, yang menarik salah satunya ada di Sukabumi. Sukabumi memang tidak ada habisnya, apalagi jika membahas sektor pariwisatanya seperti tempat wisata pantai yang cocok dikunjungi sebagai tempat liburan, yaitu Pantai Panganten.

Pantai Panganten merupakan salah satu destinasi wisata pantai yang bisa kalian kunjungi ketika sedang berada di Sukabumi. Di obyek wisata itu, kalian akan disuguhkan dengan keindahan alam yang begitu eksotis.

Selain itu. tempat wisata Pantai Panganten ini juga merupakan salah satu spot yang cocok untuk menikmati keindahan dari Sunset. Tentunya hal tersebut bisa kalian coba ketika sedang berada di pantai tersebut.

Karena itu, Pantai Panganten seringkali digunakan sebagai lokasi pengambilan foto pre-wedding bagi beberapa pasangan. Hal ini dikarenakan panoramanya yang menarik serta filosofi dari Pantai Penganten itu sendiri. Panganten dalam bahasa Indonesia berarti pengantin.

Pantai Panganten Sukabumi masih asri dan mempesona (Foto: Istimewa)

Untuk masuk ke kawasan Pantai Panganten pengunjung tidak perlu membayar biaya tiket masuk alias gratis. Hanya saja, jika pengunjung membawa kendaraan pribadi baik sepeda motor maupun mobil ke sekitar pantai, maka akan dikenakan biaya parkir.

Bagi yang berminat mengunjungi obyek wisata Pantai Panganten, kalian mesti datang ketempat yang berlokasi di Purwasedar, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Agar bisa sampai di tempat wisata ini kalian bisa menggunakan rute Sukabumi, kemudian melewati jalur Bojonglopang – Lengkong – Kiara Dua – Waluran – Jampang Kulon – Surade –Cibungur Kidul lalu melintasi Jembatan Cikarang lurus saja hingga menemukan plang bertuliskan “Assamba Land”.

Kemudian tetap lurus hingga sekitar 100 meter lalu belok kiri mengikuti jalan yang masih berbatu koral, di sana sudah dekat dengan pantai Panganten. Dengan Begitu kalian bisa sampai di lokasi tempat wisata yang mempesona ini. (RedG/Denis)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed