oleh

Awali Tahun Penuh Berkah dengan Kegiatan Maghrib Mengaji, Ini Pesan Algafry

Sungai Selan– Mengawali tahun 2024, Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah menggelar kembali kegiatan rutin Maghrib Mengaji. Kali ini kegiatan dilangsungkan di Masjid Ar-Rohim, Dusun Bembeng, Desa Lampur, Kecamatan Sungaiselan, Rabu (03/01/2023).

Kedatangan Bupati Bangka Tengah disambut hangat oleh alim ulama setempat dan jemaah yang tampak antusias mengikuti kegiatan ini.

Bupati Bangka Tangah, Algafry Rahman menyampaikan kepada jemaah yang hadir agar selalu meramaikan masjid dengan kegiatan bersama.

“Bapak, Ibu, sekarang masjid ini sedang dalam proses pembangunan, saya harap ini akan menambah semangat Bapak/Ibu untuk lebih rajin beribadah berjamaah di masjid, mari kita makmurkan masjid,” ucap Algafry.

Algafry juga mengingatkan untuk selalu menjaga kekompakan dan silaturahmi dalam menyambut tahun politik ini.

“Tidak ada yang memaksa Bapak/Ibu dalam memilih, semuanya berhak memilih bebas sesuai keinginan Bapak/Ibu, tapi jangan jadikan perbedaan itu sumber perpecahan dan permusuhan, tali persaudaraan tetap harus terjalin,” kata Algafry.

Seperti biasanya, kegiatan Maghrib Mengaji ini juga dibarengi dengan pembagian paket sembako kepada masyarakat, khususnya lansia dan masyarakat kurang mampu sebanyak 20 paket,” imbuhnya (RedG/**).

Komentar

Tinggalkan Komentar