Wonogiri – Lakalantas antara Toyota Avanza dengan nomer polisi AB 1584 VN yang dikemudikan oleh Sutiyono (51) warga Dusun Panderejo RT 3 RW 6 Desa Pandeyan ,Kecamatan Jatisrono dengan sepeda motor Yamaha Vixion AD 3955 NI yang dikendarai Ryan Eko Purnomo (16) warga Dusun Sempor RT 1 RW 2 Desa Dawungan,Kecamatan Jatiroto sementara pembonceng Bagas Ibnu Sasongko (15) warga Dusun Sambiroto RT 1 RW 8 , Desa Jatiroto, Kecamatan Jatiroto terjadi di Jalan Raya Jatisrono – Jatiroto tepatnya di depan Toko Bangunan U.D Markum, Senin (5/11) pukul 16.00 WIB.

 

Menurut Kabag Humas Polres Wonogiri Kompol Hariyanto mewakili Kapolres AKBP Robertho Pardede , Selasa (6/11) mengatakan kejadian bermula ketika Toyota Avanza berjalan dari arah utara menuju ke selatan setelah sampai di lokasi kejadian pada jalan lurus,hendak belok ke utara /balik arah, bersamaan dari barat ke utara melaju sepeda motor tersebut.

“Karena jarak yang terlalu dekat dan ke dua pengendara tidak bisa menghindar dan menguasai kendaraanya sehingga terjadi laka lantas,” ujarnya.

Hariyanto menjelaskan akibatnya pengendara beserta pembonceng dilarikan ke RS Brastamala Wijaya Jatisrono. Kerugian material diperkirakan sekitar Rp 3 juta.

“Tindakan yang diambil oleh kepolisian mendatangi lokasi dan membawa korban ke rumah sakit,” tegasnya.( RedG )

Tinggalkan Komentar