oleh

Audiensi Bersama Ruang Guru, Besar Harapan Algafry Agar Pendidikan di Bangka Tengah Semakin Berkualitas

Koba – Bupati Bangka Tengah Bateng, Algafry Rahman menerima audiensi Manajemen Aplikasi Ruang Guru Regional Bangka Belitung di Pendopo Bupati Bangka Tengah, Senin (06/06/2022).

PT Ruang Raya Indonesia (Ruang Guru) adalah perseroan terbatas yang bergerak di bidang pendidikan non formal memiliki misi untuk menyediakan dan memperluas akses pendidikan berkualitas melalui teknologi untuk semua siswa, kapan saja dan di mana saja.

Sudianto dan Rahman yang merupakan Account Manager Ruang Guru menyampaikan maksud dan tujuannya bertemu dengan Bupati Bateng, yakni meminta restu untuk bisa menjalin kerja sama antara pihaknya dengan pemerintah kabupaten Bateng.

Terkait kerja sama tersebut Ruang Guru menawarkan beberapa program, di mana program tersebut bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Bateng.

“Tujuan kami yang pertama adalah untuk meningkatkan jumlah siswa masuk ke Kompetisi Sains Nasional (KSN). dan untuk program yang kami tawarkan adalah program seminar untuk mendapatkan beasiswa serta program try out akbar khusus untuk Bateng dan semua itu bisa diakses melalui aplikasi Ruang Guru, jadi tinggal klik saja,” papar Sudianto.

Menanggapi hal ini, Bang Ayi sapaan akrab Bupati Bateng mengucapkan terima kasih kepada Ruang Guru yang telah mengembangkan layanan pendidikan sehingga pelajar dapat mengakses layanan pembelajaran secara daring.

Ia pun menilai fasilitas pembelajaran secara daring ini adalah cara yang efektif untuk mengondisikan anak agar tetap belajar di rumah. Diharapkan, aplikasi Ruang Guru menjadi bagian dari media daring dalam bidang pendidikan.

“Tujuan hadirnya Ruang Guru dapat memberikan harapan agar siswa lebih semangat dalam belajar dan peningkatan prestasi,” pungkasnya.(Adv. Diskominfosta Bangka Tengah)

Komentar

Tinggalkan Komentar