oleh

Atlet Bangka Tengah Terima Bonus Porprov VI Babel

Koba – Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Pemkab Bateng) gelar Malam Ramah Tamah sekaligus untuk memberikan bonus kepada atlet dan pelatih yang berhasil menorehkan prestasi di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Bangka Belitung (Babel) Tahun 2023. Penyerahan bonus ini dilaksanakan di Alun- Alun Kota Koba, pada Senin (30/10/2023) malam.

Diketahui kontingen Bangka Tengah berhasil menorehkan sejarah untuk pertama menjadi juara umum dan menerima piala bergilir dalam kejuaraan Porprov VI 2023 Bangka Belitung setelah berhasil membawa pulang 169 medali yang terdiri dari 71 medali emas, 51 perak, dan 47 perunggu.

Bonus yang diserahkan berupa uang pelatihan dengan Kategori Perorangan peraih mendali emas mendapatkan 35 juta rupiah, medali perak 15 juta rupiah, medali perunggu 7 juta rupiah. Sementara untuk Kategori Estafet dengan mendali emas mendapatkan 50 juta rupiah, medali perak 21 juta rupiah, medali perunggu 13 juta rupiah. Untuk cabang olahraga Sepakbola dengan mendali emas mendapatkan 150 juta rupiah, sedangkan bonus untuk pelatih mendapatkan 40% dari yang didapat para atlet.

Algafry Rahman selaku Bupati Bangka Tengah mengucapkan rasa syukurnya atas pencapaian ini, serta bahagia bisa bersilaturahmi serta menyerahkan bonus kepada para atlet Porprov yang telah mengharumkan nama Bangka Tengah.

Ini sebagai bentuk apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah kepada teman-teman atlet dan para pelatih yang telah berjuang di ajang Porprov. Harapan kita, hal ini bisa memberikan motivasi kepada yang lainya. Kepada yang belum berhasil meraih juara juga akan kami berikan apresiasi berupa piagam ,” ucapnya.

Dikatakan Algafry bahwa Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah akan terus memberikan dukungan kepada KONI Bangka Tengah sebagai sarana untuk mengembangkan para atlet.

Baca Juga  Kapolda Jambi Minta Jajarannya Percepat Vaksinasi

“Semoga prestasi ini bisa kita pertahankan, dan menjadikan kita untuk selalu bersemangat meraih prestasi di dalam bidang olahraga apapun untuk Bangka Tengah menjadi lebih baik,” imbuhnya (RedG/**).

Komentar

Tinggalkan Komentar