oleh

Asrul Sani ke Agung-Masur: Jadilah Bupati dan Wakil Bupati untuk Rakyat Pemalang

Pemalang – Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI, Arsul Sani meminta Bupati dan Wakil Bupati Pemalang, Agung Wibowo dan Mansur Hidayat agar mengayomi seluruh rakyat Pemalang.

Hal ini disampaian Arsul yang juga anggota DPR RI dari Fraksi PPP ini usai mengikuti pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pemalang terpilih pada Pilkada serentak 2020 lalu yang digelar secara virtual di Pendopo Kabupaten Pemalang, Jumat (26/2/2021).

“Saya tentu berharap, tadi sudah saya sampaikan kepada Pak Agung dan Pak Mansur, jadilah Bupati dan Wakil Bupati untuk seluruh rakyat Pemalang. Tidak hanya yang mendukung, mengusung, atau pun memilih, tapi semua rakyat Pemalang harus di ayomi,” kata Arsul kepada g-news.id usai mengikuti prosesi pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pemalang, di Pemalang, Jumat (26/2/2021).

Menurut dia, tentunya semua masyarakat Pemalang berharap agar Bupati dan Wakil Bupati yang baru saja dilantik ini bisa bekerja dan membawa Pemalang yang lebih baik lagi. Pasalanya, Pemalang ini akan beruntung jika Pemalang kedepan lebih baik. Tapi jika Pemalang itu sama dengan sekarang, itu artinya merugi.

“Tapi kalua lebih jelek, itu namanya celaka. Nah, kita ingin Pemalang yang beruntung,” ungkap anggota DPR RI daerah pemilihan Jawa Tengah X, termasuk Pemalang ini.

Ia pun mengungkapkan, bahwa dirinya bersama anggota DPR RI lainnya dari daerah pemilihan Pemalang siap untuk membantu Bupati dan Wakil Bupati Pemalang untuk melaksanakan tugas-tugasnya. Terutama terkait dengan anggarn dan proyek-proyek dari pusat.

“Tentu kalua soal program pembangunan, nanti dibicarakan. Tetapi saya dan kawan-kawan yang menjadi anggota DPR RI dari dapil sini siap untuk ikut membantu Bupati dan Wakil Bupati untuk melaksanakan tugas-tugasnya. Terutama terkait dengan anggaran dan proyek-proyek dari pusat,” tandas Arsul Sani. (RedG/ong)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed