Wonogiri – Bertempat di Pos Koramil Parang Gupito Kamis (13/9/18) telah menerima kunjungan Asrendam IV/Diponegoro yang didampingi Dandim 0728/Wonogiri.

 

Hadir dalam kegiatan diantaranya Asrendam IV/Diponegoro Kol Arm Putranto Gatot Srihandoyo, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh , Kasi Rengal Korem 074/Warastratama Mayor Inf M. Darojad, Pabandya Ren Mayor Arm Budiyono, Pabanda Anev dan Dalprog Mayor Czi Jati Priyono Danramil 09/Pranggupito Kapten Inf C.G Simanjutak, Kapolsek AKP Suryani, Kades Paranggupito Semi, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Acara diawali penyampaian dari Kades Paranggupito Semi pada intinya pihaknya merasa bangga dan suka cita atas terbangunnya Pos Koramil Paranggupito, dengan harapan akan lebih dapat memberikan rasa aman, rasa damai, kondusif dan menjadikan wilayah lebih maju dan berkembang.

Kades juga menambahkan tentunya pos Koramil ini sudah lama di idam-idamkan oleh warga masyarakat Paranggupito demi membantu menciptakan Paranggupito yang selalu kondusif.

“Semoga nantinya bapak-bapak anggota Koramil dapat senantiasa bekerja sama membaur dengan masyarakat untuk bersama-sama menjadikan Paranggupito semakin damai dan sejahtera,” jelasnya.

Komandan kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh dalam sambutannya menyampaikan, ucapan selamat datang kepada Asrendam IV/Diponegoro di wilayah kodim 0728/Wonogiri khususnya Wilayah Kecamatan Paranggupito. Dengan berkenannya Asren mengunjungi pos Koramil yang sudah selesai di bangun di Kecamatan Paranggupito diharapkan akan menjadi kajian yang segera dapat di jadikan keputusan komando atas, segera bisa di tempatinya pos Koramil di Paranggupito.

“Oleh sebab itu, pada kesempatan ini juga kami berharap kepada warga maupun bapak-ibu yang sudah hadir ini dapat memberikan tanggapan dengan keberadaan pos Koramil di Parang Gupito ini, sehingga dapat di jadikan kajian oleh Bapak Asren sebagai laporan ke komando atas,” ucapnya.

Kemudian Asrendam IV/Diponegoro Kol Arm Putranto Gatot Srihandoyo, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada jajaran muspika Paranggupito yang sudah memberikan tempat dan segala sarana prasarananya.

“Juga rasa terima kasih kepada Pemkab Wonogiri yang telah memberikan tempat sehingga dapat didirikan pos Koramil di Kecamatan Paranggupito ini. Saya berharap dan berpesan agar nantinya setelah Koramil ini di tempati akan membawa perubahan yang positif kepada masyarakat Parang Gupito khususnya dan senantiasa terjalin kerja sama di berbagai instansi juga masyarakat demi kemajuan serta kemakmuran masyarakat Paranggupito. Kami juga berharap dengan kajian kajian di tahun 2017-2018 ini pos Koramil di Kecamatan Parang Gupito dan pada tahun 2019 nanti sudah bisa ditempati,” tutupnya. (RedG)

Tinggalkan Komentar