oleh

Arieno Rogo Terpilih Ketua DPK PPNI Komisariat Karangreja

Purbalingga -Hasil Musyawarah komisariat DPK PPNI Karangreja yang dilaksanakan pada rabu(29/6) di Caffe Shop Gowa Lawa menetapkan Arieno Rogo S.Kep.Ners sebagai Ketua DPK PPNI Karangreja periode tahun 2022-2027, menggantikan Kusnarni,S.Kep.Ners.

Muskom ini dihadiri Ketua DPD PPNI Purbalingga Supriyatno S. kep.Ners beserta jajarannya dan 28 orang utusan peserta perwakilan Puskesmas Karangreja dan Puskesmas Karangjambu.

Menurut Ketua DPD PPNI Purbalingga Supriyatno S. kep. Ners. Pada Muskom ini berpesan ketua terpilih dapat menjalankan program dari pusat bisa di implementasikan. PPNI menjadi organisasi profesi yang bisa yang disayangi anggota, dicintai pemerintah dan diperhitungkan organisasi lainnya. Sehingga bisa bekerjasama dengan pemerintah maupun lainnya.

Selain itu untuk segera komunikasikan intansi terkait mulai kacamataan maupun lembaga lainnya yang ada di wilayah karangreja. Semoga kepemimpinan ini dapat menjalan tugas dengan baik, ungkapnya.

Arieno Rogo S.Kep,Ners Selaku ketua terpilih menyampaikan Terimakasih atas kepercayaannya untuk menahkodai oraganisasi DPK PPNI Komisariat Karangreja, selajutnya mari bersama-sama untuk memajukan oraganisasi ini. seperti slogan PPNI Maju Bersama,Sukses Bersama,Kerja Nyata.(Red/kml)

Komentar

Tinggalkan Komentar