oleh

Apel Siaga Tanggap Bencana

Pemalang –  Kasat Sabhara Polres Pemalang, Polda Jawa Tengah, AKP Trio Prabowo memimpin apel Siaga Tanggap Bencana di halaman belakang Polres Pemalang, Sabtu (16/2/2019).
Dalam arahannya, AKP Trio menjelaskan tentang situasi kamtibmas Pemalang yang disebutnya saat ini masih dalam kondisi aman dan ia berharap situasinya tetap kondusif.
“Kegiatan OMBC, hari ini perjalanan pengambilan api cinta oleh himpunan pengusaha muda Indonesia untuk Jokowi dari Mrapen, Cilacap, Tegal. Di Pemalang belum dipastikan jalur yang dilewati, dimungkinkan akan melewati pada sore hari karena akan menginap di Pekalongan. Informasinya akan melewati tol,” jelansnya.
Dalam apel yang diikuti oleh Pama, Ka SPKT, perwira dan anggota yang terlibat dalam apel siaga Tanggap Bencana, AKP Trio mengingatkan bahwa meskipun Tim Satgas Bencana tidak terlibat hendaknya monitor untuk mem-backup.
“Regu 3 malam ini melaksanakan patroli gabungan yang dipimpin oleh pawas untuk mengantisipasi pembakaran kendaraan. Agar semua satfung berperan sehingga tidak terjadi di wilayah hukum Polres Pemalang. Provos agar mencatat yang tidak melaksanakan apel, serta memerintahkan untuk membuat laporan polisi,” tegasnya. (RedG kontributor humrespml)

Komentar

Tinggalkan Komentar