Klaten – Bertempat di halaman kantor Kecamatan Ceper Klaten telah dilaksanakan Apel bersama TNI Polri dan Linmas dalam rangka persiapan pengamanan Pilkada 2020 Kabupaten Klaten, Kamis (19/11/2020).

Peserta apel dari Muspika Ceper, Kades se Ceper , Koramil 23/Ceper , Polsek Ceper , PPK Kecamatan Ceper , Panwascam Ceper dan Linmas se Kecamatan Ceper, selaku Pimpinan Apel Camat Ceper Supriyono S.Sos

Pada pelaksanaan apel tersebut juga dilakukan Ikrar dalam kesiapan pengamanan Pilkada Kab. Klaten tahun 2020 oleh Komandan Linmas kec. Ceper Budiman Perangkat desa Ceper Klaten.

Danramil 23/Ceper Kapten Czi Rusmani memberikan arahan kepada anggota linmas bersama Personel TNI Dan Polri agar bersama mengamankan kegiatan pemilihan kepala daerah atau pemilihan Bupati.

Diharapkan kerjasama antara Linmas,TNI dan Polri dilapangan antisipasi rawan terjadi gesekan antar pendukung Balon Bupati, selain itu agar informasi sekecil apapun disampaikan kepada Anggota TNI dan Polri yang berada bersama Linmas.(RedG/Aris)

Tinggalkan Komentar