oleh

Antusias Kaum Hawa Dusun Tritis Bekerja Membantu Pra TMMD

Wonogiri – Hari ke 4 pelaksanaan kegiatan pra TMMD Sengkuyung tahap I Ta 2019 yang di selenggarakan oleh Kodim 0728/Wonogiri di Dusun Tritis Desa Semagar Kecamatan Girimarto,Kamis (14/2).

Dimana cuaca pagi yang begitu cerah ini di rasa cukup bersahabat bagi para pekerja di lokasi pra TMMD, terlihat dari semangat TNI dan Warga setempat yang bekerja di lokasi pra TMMD, di bawah kendali Kapten Cba Suparna Danramil 18/Girimarto.

“Mereka terlihat begitu disiplin dan menggebu-gebu dalam pengerjaan uruk jalan 130 meter jalan guna pembuatan rabat jalan sepanjang 300 meter, hal ini di buktikan dari sisi penilaian pengerjaan pengerataan badan jalan, dari target tersebut, yang di garap baru 4 hari sudah mencapai hasil yang memuaskan.” Kata Kapten Cba Suparna.

Selama pelaksanaan pra TMMD, tampak masyarakat Desa Semagar khususnya kaum hawa berbondong-bondong ikut bergotong royong dalam kegiatan pra TMMD, hal ini menggambarkan suatu antusias dan keseriusan masyarakat Desa Semagar,dalam mendukung program TMMD Sengkuyung tahap I yang rencananya akan di buka secara resmi 27 Pebruari 2019 mendatang.

“Kami sangat menyadari, segala upaya dan kerja keras TNI yang selama ini sudah berjalan memasuki minggu ke tiga kegiatan pra TMMD, bertujuan untuk mensejahterakan kami, ujar Yanto selaku Kepala Dusun Tritis yang ikut gotong royong dalam pra TMMD.

“Maka dari itu kami selaku warga yang akan menikmati pembangunan infrastruktur jalan di desa kami, akan selalu turut serta dan mendukung TNI, baik dalam kegiatan pra TMMD maupun pelaksanaan TMMD nantinya,” imbuhnya.(RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar