oleh

Antisipasi Penyebaran Covid 19 Babinsa Koramil Jogonalan Membagikan Masker

Klaten-Serda Tekat Joko Susilo babinsa Koramil 02/Jogonalan jajaran Kodim 0723/Klaten, anjangsana sekaligus membagikan masker kepada masyarakat dengan maksud untuk mencegah penyebaran Covid-19, Senin (11/05/2020).

Hal itu dilakukan oleh Babinsa Serda Tekat JS karena masih banyak masyarakat yang belum menyadari untuk memakai masker. Mereka ke sawah, ke pasar, dan kegiatan lain kebanyakan tidak memakai masker.

Padahal kegiatan tersebut bersinggungan dengan banyak orang. Maka dari itu, kami berupaya mengajak mereka membiasakan diri keluar rumah mengenakan masker.

Selain membagikan masker Serda Tekat JS juga memberitahukan ke masyarakat tentang kebijakan pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran pandemi covid-19 diantaranya dengan social distancing, rajin mencuci tangan dengan sabun atau gunakan hand sanitizer.

Untuk itu, Babinsa Serda Tekat Joko Susilo mengajak masyarakat Desa binaannya untuk berperan serta bergerak bersama melawan Virus Corona dengan mematuhi serta menjalankan kebijakan pemerintah tersebut.( red )

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed