oleh

Antisipasi Kerawanan Malam Minggu , Polres Boyolali Terjunkan Black Mamba

Boyolali-Di lapangan apel Polres Boyolali , Sabtu malam ( 26/04 ) terlihat personel polisi tengah mengikuti apel . Puluhan personel polisi tersebut bersiap melaksanakan tugas menjelang tengah malam. Di bawah Komando Kompol I Komang Budayana , Kabag Ops Polres Boyolali apel tersebut diikuti oleh anggota polisi yang disiagakan khusus pada malam minggu.

“Malam hari ini , kita mengantisipasi kerawanan malam minggu , disamping kerawanan kriminalitas kita juga melakukan patroli dialogis kepada masyakarat untuk memberikan himbauan terkait corona dan himbauan kamtibmas lainnya,” ujar Komang dalam apel tersebut .

Setelah apel , para personel tersebut langsung meluncur ke lokasi masing masing. Ada wilayah timur dan ke barat . Ada yang spesial malam itu , sepuluhan polisi berpakaian hitam hitam menggunakan senjata dan sepeda motor.Terlihat berbeda dengan kebanyakan polisi lainnnya, tampak lebih gagah dan sekilas mirip pasukan Brimob . Dan ternyata itu pasukan khusus yang dinamai Black Mamba .

Black Mamba diterjunkan untuk mengantisipasi kejahatan yang mempunyai tingkat kerawanan tinggi dan dampak konflik sosial. Mempunyai spesifikasi dan kemampuan khusus, dibawah pimpinan Iptu Sugiyono.

“Black Mamba kami turunkan malam ini guna mengantisipasi kerawanan malam minggu , yang meningkat dan lebih komplek, ” lanjut Komang .

Untuk penugasan malam itu , pasukan bermotor jenis RX King tersebut dikhususkan untuk mengantisipasi kerawanan di pusat Kota Boyolali. Diantaranya di komplek perkantoran terpadu , Kemiri, Mojosongo , di Simpang Siaga dan pemukiman penduduk yang eskalasi kerawanan meningkat. Tugas tersebut dilaksanakan sampai jelang pagi.(ar15)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed