oleh

Antisipasi Harga Jelang Ramadhan Kapolres Kerinci Sidak Ke Pasar Tradisional Hiang

Kerinci- Menjelang masuknya bulan suci ramadhan 1445 H, Kapolres Kerinci bersama jajarannya melakukan sidak ke salah satu pasar Tradisional di Kerinci yaitu Pasar Hiang, (Kamis 07/03/2024).

Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib bersama jajarannya tampak serius mendatangi para pedagang dan pembeli menanyakan harga sembako.

Dari hasil pengecekan di lapangan harga sembako seperti cabai sudah mulai ada penurunan dari Minggu sebelumnya, serta bahan pokok lainnya juga mulai untuk stoknya.

“Tujuan sidak ini agar tidak terjadi lonjakan yang terlalu tinggi di pedagang. Agar harga stabil menjelang bulan suci ramadhan nanti, untuk saat ini harga sembako dan bahan pokok sudah mulai stabil,” terang Kapolres.
Hasil sidak di pasar tradisional Kapolres mengakui ada beberapa bahan pokok yang naik dan ada juga yang turun, tapi itu masih yang sebatas wajar. Sesuai sidak yang dilakukan di berbagai pasar tradisional dan jugo gudang Bulog, stok kebutuhan bahan pokok untuk masyarakat Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh masih tercukupi dan stabil hingga lebaran nanti.(red)

Komentar

Tinggalkan Komentar