oleh

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Tim Gabungan Sat Brimob Polda Jambi Diterjunkan

JAMBI – Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polda Jambi serta mengantisipasi segala gangguan yang meresahkan masyarakat, Tim Gabungan Sat Brimob Polda Jambi yang tergabung dalam Subsatgas diterjunkan di beberapa titik yang dianggap rawan.

Hal ini disampaikan langsung oleh Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir bahwa Brimob Polda Jambi bersama Satgas lainnya seperti, TNI, Krimum, Ditlantas, Krimsus, Intelkam, Dishub, dan Satpol PP diterjunkan dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas di Provinsi Jambi.

” Tadi malam Sat Brimob dan Tim Satgas Gabungan lainnya disebar di beberapa titik yang dianggap rawan terjadinya tindak kriminal, serta melakukan patroli hunting, ” ujarnya, Minggu (07/5/23).

Usai melaksanakan apel malam, Tim Gabungan Sat Brimob Polda Jambi melakukan monitoring Cipta Kondisi Antisipasi berandalan Motor, Curat, Begal dan Gangguan Kamtibmas lainnya.

” Untuk di Jembatan Makalam, Tim Gabungan berjaga mengingat lokasi tersebut sering dijadikan tempat berkumpul, ” lanjutnya.

Selanjutnya, Tim Gabungan juga melaksanakan monitoring dan mobile dengan rute Taman PKK, Bandara Lama, dan Tugu Keris, situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

” Sesuai perintah Bapak Kapolda Jambi, kita Sat Brimob Polda Jambi siap membantu dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas di Provinsi Jambi kondusif dan menimalisir segala bentuk ganguan yang dapat mengganggu kondusivitas di tengah masyarakat, ” pungkas Dansat Brimob. (RedG/Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar