oleh

Anjangsana Silaturahmi di Rumah Warga Kurang Mampu

Wonogiri – Masih dalam suasana menyambut Hari Juang Kartika yang dtelah berlangsung kemarin, guna tetap menjalin tali silaturahmi dengan warga dan juga dalam rangka Komandan Koramil 14/Jatisrono Kapten Inf Subandi beserta anggota koramil dan Persit mengadakan kegiatan anjangsana di kediaman Karmi (71), janda di Dusun Kopen/Sedran RT /RW 05/01, Desa Sambirejo, Kecamatan Jatisrono, Minggu (16/12).

“Selain melakukan anjangsana dan silaturahmi, rombongan yang dipimpin Komandan Koramil memberikan bantuan berupa sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu, pertama niat kami anjang sana silahturohmi, dan memberi bingkisan walau tidak seberapa jangan di lihat dari nilainya, tapi sebuah bentuk perhatian kami mengetahui terhadap warga di wilayah binaan kami yang berhak dan pantas menerima bantuan,” kata Danramil.

Danramil menambahkan selain sebagai bentuk kepedulian, bantuan ini juga sebagai wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, yakni serasa, senasib dan sepenanggungan.

“Kita tahu rakyat adalah ibu kandungnya TNI dan utamanya untuk menjalin tali silahturohim. Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban saudara-saudara kita,” jelasnya.

Maryadi selaku kepala Desa menyampaikan, secara pribadi mewakili warga dia sangat berterimakasih atas antusias dan perhatian dari pihak Koramil yang telah meluangkan waktunya bersilahturohmi di desanya.

“Kegiatan ini sangat membantu warga kami yg kurang mampu, ini sebuah wujud kepedulian koramil terhadap warganya, selamat hari juang kartika, semoga TNI tetap jaya dan selalu di hati rakyatnya,” jelasnya. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed