Anjangasan Kepada Warga Kurang Mampu

Wonogiri- Untuk tetap menjalin tali silaturahmi dengan warga dan juga dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika Ke 73 Tahun 2018, Komandan Koramil 08/Giriwoyo Kapten Inf Moch. Sambudi beserta Anggota Koramil 08/Giriwoyo dan Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 09 Koramil 08 Kodim 0728 Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro melaksanakan kegiatan anjangsana, Kamis (6/12).

 

Selain melakukan anjangsana dan silaturahmi, rombongan yang dipimpin Komandan Koramil 08/Giriwoyo memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, antara lain kepada Ibu Talib(90) warga Lingkungan Ngebrak Kidul, RT 01/02 Kelurahan /Kecamatan Giriwoyo, Poniman(67) warga Lingkungan Ngebrak Kidul Rt. 01/02 Kelurahan /Kecamata Giriwoyo dan kepada Kamiyem(75 ) warga Lingkungan Kamalan Lor RT 03/03 Keluraha /Kecamatan Giriwoyo.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Koramil 08/Giriwoyo Kapten Inf Moch. Sambudi memberikan bantuan Sembako sebagai bentuk tali asih Koramil 08/Giriwoyo kepada warga yang tidak mampu. Selain sebagai bentuk kepedulian, bantuan ini juga sebagai wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, yakni serasa, senasib dan sepenanggungan, kita tahu rakyat adalah ibu kandungnya TNI dan utamanya untuk menjalin tali silahturohim.

“Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban saudara-saudara kita,” tegasnya.

Poniman sangat berterima kasih atas bantuan sembako yang diberika oleh Koramil 08/Giriwoyo karena bantuan tersebut sangat bermanfaat dan dirinya berharap supaya tali silaturahmi ini bisa terus terjalin dan terjaga dengan baik.(RedG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *