oleh

Angin Terjang Dapur Warga Kelurahan Kayuloko

Wonogiri-Bentuk kepedulian antar sesama sangat terasa seperti yang di lakukan oleh anggota Koramil 17/Sidoharjo yang dipimpin Pelda Kahana bersama warga Dusun Gempol RT 03/02 Kelurahan Kayuloko melaksanakan kerja bakti pembersihan dapur rumah milik warga bernama Sami dengan alamat Dusun Gempol RT 03/02 KelurahanKayuloko Kecamatan Sidoharjo yang rusak karena angin kencang, Minggu (8/3).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Sidoharjo Sarosa, S.I.P, M.M, anggota Koramil 17/Sidoharjo, BPBD Kabupaten Wonogiri, Lurah Kayuloko Eko Suprihadi, S.Sos, M.M, Perangkat Dusun Gempol Kelurahan Kayuloko dan Warga masyarakat Dusun Gempol.

Danramil 17/Sidoharjo Lettu Inf Toto Wardoyo yang diwakili Pelda Kahana menyampaikan, salah satu tugas selain perang TNI AD yaitu turut membantu masyarakat dalam segala bentuk kegiatan, terutama warga yang sedang tertimpa bencana.

Pelda Kahana juga menambahkan, kegiatan ini merupakan swadaya masyarakat dan mendapatkan bantuan dari BPBD Kab Wonogiri yang di serahkan oleh Camat Sidoharjo kepada Sumi. (red)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed