Klaten – Pelda Wiradi Babinsa Desa Bulan Koramil 22 Wonosari bersama Team Relawan Wonosari melaksanakan karya bhakti penebangan pohon akibat hujan deras yang diikuti dengan angin kencang di Desa Bulan Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten belum lama ini.

Hujan deras yang disertai angin kencang tersebut mengakibatkan beberapa pohon di pinggir Jalan Desa Bulan ada Sekitar 6 pohon di Jalan Desa Bulan Roboh.

Menurut Pelda Wiradi hujan deras mulai pukul 15.30 WIB, kemarin Sore yang disertai angin kencang mengakibatkan beberapa pohon tumbang.

Kerugian akibat bencana tersebut tidak ada korban jiwa dan kerugian materiil banyaknya kabel listrik yang putus akibat terkena robohan pohon dan menutupi akses Jalan Desa Bulan Kecamatan Wonosari.

” Pohon tumbang yang menutupi akses Jalan Desa Bulan terjadi pada saat kondisi jalan sepi sehingga tidak ada korban,“ ungkap Pelda Wiradi.

Seusai mengatasi pohon tumbang, Pelda Wiradi selaku Babinsa Bulan mengimbau kepada masyarakat dan pengguna jalan untuk berhati-hati dan waspada saat melintas di jalan.

Muhamad Ridwan selaku Kades Bulan mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Koramil 22 Wonosari dan relawan yang telah bergotong royong memotong pohon yang tumbang akibat angin kencang, sehingga akses jalan Desa Bulan kembali lancar.(RedG/Aris)

Tinggalkan Komentar