oleh

Anggota WKC Bertambah Fokuskan Giat Baksos Tiap Triwulan

Wonogiri – Museum Karst Desa Gebangharjo, Kecamatan Pracimantoro menjadi saksi dilantiknya 50 anggota baru Wonogiri King Club (WKC), Minggu (23/12).

Mereka mendapatkan gemblengan fisik oleh para pengurus WKC.

Anthony Ilham (33) Ketua 2 WKC mengatakan kegiatan tersebut merupakan agenda rutin triwulan WKC yang kebetulan Korwil Pracimantoro menjadi tuan rumah.

“Kita mengadakan kegitan di Museum Karst sekalian promosi destinasi wisata lokal,” ujar pria pemilik 400 bilah keris pusaka tersebut.

Dia menambahkan kegiatan bina fisik tersebut merupakan upaya memupuk kedisiplinan dan ketaatan terhadapa sebuah peraturan juga merupakan upaya untuk menjauhkan diri dari pengaruh negatif narkoba.

“Setiap anggota harus mentaati peraturan dan hukum yang berlaku di masyarakat jika ada anggota yang melanggar kita akan tarik kartu tanda anggota dan kita serahkan sesuai hukum yang berlaku,” terangnya.

Sekarang, menurut pria yang akrab disapa Anton tersebut mengatakan jumlah anggota WKC sekarang adalah 1475.

“Kami berharap semua bersatu dalam wadah WKC dan kita mengagendakan acara aneka baksos setiap tiga bulan, baksos bisa berupa bedah rumah, santunan dan lain sebagainya, dana baksos kita ambilkan dari iuran rutin anggota dan penjualan aneka merchandise WKC,” bebernya.(RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar