Pemalang –  Anggota Koramil 13/Pulosari Kodim 0711/Pemalang Serma M. Toha bersama anggota Polsek Pulosari menjadi juri Lomba Defille tingkat SD dan SLTP se Kec. Pulosari, bertempat di lapangan sepak bola desa Pulosari, pada Kamis (26/04/18). Kegiatan tersebut dihadiri Kepala UPPK Kec. Pulosari Bapak Maryoto, S.pd., Kepala sekolah SD dan SMP se Kec. Pulosari.

Disela-sela kegiatan tersebut Serma M. Toha mengatakan kegiatan perlombaan ini dapat terlaksana berkat kerjasama antara Koramil dan Polsek Pulosari dengan UPPK Kec. Pulosari serta instansi terkait. Serma m. Toha menambahan kegiatan ini bertujuan guna menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan bangsa sehingga menggugah kesadaran generasi muda dalam meningkatkan kedisiplinan, kekompakan dan kebersamaan sebagai realisasi dari rasa cinta dan bangga terhadap tanah air Indonesia NKRI.

Adapun juara dari perlombaan defille ini adalah untuk tingkat SD Juara 1 SDN 03 Pulosari, juara 2 SDN 01 Pagenteran dan juara 3 SDN 03 Penakir. Sedangkan untuk Tingkt SLTP juara 1 SMPN 2 Pulosarils, juara 2 SMPN 3 Pulosarils dan juara 3 SMPN 1 Pulosari.(RedG)

Tinggalkan Komentar