oleh

Anggota Kodim 0728/Wonogiri Bertambah

Wonogiri- Kodim 0728/Wonogiri mendapat anggota baru dan pada hari ini Kamis (28/3), bertempat di Aula Makodim dilaksanakan tradisi laporan korps penerimaan warga baru sebanyak 6 orang diantaranya 1 orang Perwira dan 5 orang anggota yang dipimpin langsung oleh Dandim 0728/Wng Letkol Inf M. Heri Amrulloh, Kamis(28/3).

Hadir Dalam kegiatan tersebut Kepala Staf Kodim 0728/Wng Mayor Inf Nurul Muthahar, para Danramil jajaran Kodim 0728/Wonogiri, Para Perwira Staf, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIX Kodim 0728/Wonogiri Ny. Fara M. Heri Amrulloh beserta anggota Persit.

Anggota baru yang masuk ke Kodim 0728/Wonogiri antara lain Kapten Inf Sunarta, Koptu Tri Wahyu Nugroho, Kopda Widodo Catur, Kopda Agus Ahmadi, Kopda Dwi Raharjo, Kopda Yulianto.

Dandim dalam amanatnya menyampaikan bahwa Penempatan jabatan merupakan suatu kebutuhan organisasi serta kesejahteraan moril yang berjenjang karier bagi anggota kedepanya dan pelaksanaan Tradisi Korps raport ini menyatakan bahwa personil baru telah ditempatkan dalam jabatan, demikian juga personel lama juga mengalami pergeseran.

Dandim juga menambahkan jadilah prajurit teritorial yang profesional, modern dan berwawasan luas karena tugas sebagai prajurit teritorial telah diamanatkan kepada kalian dan tentunya tantanganya akan berat.

“Jangan jadikan perpindahan suatu jabatan sebagai beban, namun jadikan ini suatu amanah kebanggaan di dalam melaksanakan tugas karena pengabdian yang tulus dapat memberikan kita kelancaran di dalam bertugas,” tegasnya. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar