Vokalis yang biasa disapa Andy Rif oleh penggemarnya, manggung sekaligus menghibur warga Pemalang dalam rangkaian Ulang tahu salah satu cafe di Pemalang

Pemalang – Vokalis yang biasa disapa Andy Rif oleh penggemarnya, manggung sekaligus menghibur warga Pemalang dalam rangkaian Ulang tahu salah satu cafe di Pemalang , yang diselenggarakan di Wapress Jk 8 Oktober 2018 , Kamis malam.

 

Andy datang tidak dengan group musiknya, melainkan hanya datang sendirian beserta managemen pribadi , bahkan diatas panggung, Andy di iringi group musik lokal Bigname dari Tegal , sejak pukul 21.00 Wib hingga 23.00 wib.

“Aku Bukan Raja” dan sejumlah lagu dipersembahkan Andy, menghibur pengunjung yang kebanyakan sudah berumur .
Berbagai alunan musik dan lirik lagu dinyanyikan Andy, diiukti oleh kebanyakan kaula muda, membuat suasana ruangan makin meriah dan ikut menyanyikan bareng lagu” yang dia bawakan dan ditutup dengan lagu pamungkas rekuest pengunjung Lo tou yee .

Diatas panggung, Andy bahkan sesekali ngobrol dengan para pengunjung usai menyanyikan lagu.

Dikatakan Andy, Pemalang sangat luar biasa dan masyarakatnya ramah juga mengesankan.

“Saya sangat senang datang di Pemalang , karena memiliki cewek-cewek cantik, juga cowok-cowok keren,” ucapnya diiringi canda

Sontak saja suasana makin histeris ketika ia berucap “Pemalang istimewa ,”. Bahkan dia mengatakan mempunyai tiket untuk nonton salah satu grup band legendaris yang bareng main di Jakarta dan dia sempatkan main ke Pemalang , ucapnya”

Diapun menyapa pengunjung dengan mengelilingi jalur panggung mini yang disediakan managamen Wapress Jk , sekaligus dimanfaatkan untuk foto bersama pengunjung dengan vokalis Riff itu.

Setelah membawakan kurang lebih sepuluh lagu baik diambil dari album group band Rif, maupun tembang disko dari mancanegara, Andy pun meninggalkan panggung mini dan beristirahat di tempat yang disediakan untuk meet n great dan sekedar berfoto dengan para penggemarnya .
Pengunjung yang datang mengakui tersangjung dengan performa dan penapilan Andi /rif . (RedG /Kik).

 

Tinggalkan Komentar