oleh

Andri Afriki, Caleg PAN Dapil V, Siap Berjuang untuk Rakyat

Pemalang-Andri Afriki, salah satu calon legislatif (caleg) Partai Amanat Nasional (PAN) untuk DPRD Kabupaten Pemalang, memiliki visi dan misi yang jelas untuk mewakili aspirasi rakyat. Andri, yang berasal dari Desa Gambuhan, Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pemalang, mengaku siap berjuang untuk memperjuangkan kepentingan rakyat, khususnya di daerah pemilihan (dapil) V Pemalang.

“Sebagai caleg, saya ingin menjadi jembatan antara rakyat dan pemerintah. Saya ingin menyuarakan apa yang menjadi harapan dan kebutuhan rakyat, terutama di bidang pendidikan, kesehatan, infrastruktur, dan ekonomi,” ujar Andri

Andri mengatakan, ia memiliki beberapa program unggulan yang ingin ia wujudkan jika terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Pemalang. Di antaranya adalah:

– Mendorong peningkatan kualitas dan akses pendidikan bagi seluruh masyarakat, terutama di daerah-daerah terpencil dan kurang berkembang.
– Membangun fasilitas kesehatan yang memadai dan terjangkau, serta memberikan bantuan kesehatan bagi masyarakat miskin dan rentan.
– Memperbaiki dan membangun infrastruktur jalan, jembatan, irigasi, dan listrik, yang menjadi faktor penting untuk meningkatkan mobilitas dan produktivitas masyarakat.
– Mengembangkan potensi ekonomi lokal, seperti pertanian, perikanan, peternakan, dan UMKM, dengan memberikan bantuan modal, bimbingan, dan pemasaran.
– Meningkatkan partisipasi dan transparansi dalam proses pengambilan kebijakan, serta mengawasi kinerja pemerintah agar sesuai dengan aspirasi dan kepentingan rakyat.

Andri mengaku optimis dapat meraih suara yang cukup untuk lolos ke DPRD Kabupaten Pemalang. Ia mengandalkan jaringan dan komunikasi yang baik dengan masyarakat di dapilnya, serta dukungan dari partai dan relawannya. Ia juga berharap, masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan cerdas dan bijak dalam Pemilu 2024.

“Saya berharap, masyarakat dapat memilih caleg yang benar-benar memiliki komitmen dan integritas untuk melayani rakyat. Jangan mudah terpengaruh oleh janji-janji manis atau iming-iming materi. Pilihlah caleg yang sesuai dengan hati nurani dan akal sehat,” pesan Andri.

Baca Juga  Pangdam IV/Diponegoro : Pentingnya Pengertian Kita Semua Untuk Perketat Protokol Kesehatan

Andri Afriki merupakan salah satu dari 50 caleg PAN yang akan bertarung di Pemilu 2024 untuk DPRD Kabupaten Pemalang, Dapil V Pemalang meliputi Kecamatan Watukumpul, Kecamatan Belik, Kecamatan Pulosari, dan Kecamatan Moga. Pemilu 2024 akan digelar pada 14 Februaryi 2024, bersamaan dengan pemilihan presiden dan wakil presiden, serta DPR, DPD, dan DPRD Provinsi. (RedG/Lidin Cho)

Komentar

Tinggalkan Komentar