oleh

Amankan Jalannya Pordes, TNI Lakukan Pengamanan

Wonogiri – Personil Gabungan TNI dari Koramil 19/Purwantoro bersama dengan Polsek Purwantoro bersinergitas melakukan pengamanan pelaksanaan Pordes Desa Bangsri Kecamatan Purwantoro, bertempat di lapangan sepak bola Desa Bangsri, Minggu (29/7/18).

 

Sambutan Camat Purwantoro Joko Susilo mengatakan dia sangat antusias dan bangga atas terlaksananya Pordes Cabor sepak bola dalam rangka memperingati HUT RI Ke 73, baik kepada seluruh tim penyelenggara, dan terimakasih baik dari Koramil maupun dari Polsek yang telah mendukung dan mengamankan pembukaan Pordes cabor tersebut.

“Kepada para pemain jalani dengan penuh semangat, tetap perhatikan keamanan ,bagaimanapun pertandingan ini hanya untuk memeriahkan HUT RI ke 73, saya berharap bermain sportif dan hargai putusan wasit dan bagi suporter jangan sampai terjadi hal hal yang tidak kita inginkan bersama,” ujarnya.

Pertandingan diikuti oleh 15 tim dari desa dan kelurahan se-Kecamatan Purwantoro, pada pertandingan kali ini menggunakan sistem gugur, pertandingan pertama mempertemukan tim desa Kepyar berhadapan dengan tim desa Bangsri, dan di menangkan oleh tim dari Desa Bangsri dengan skor 5-4 melalui adu pinalti.

Hadir dalam acara tersebut Camat Purwantoro Joko  Susilo, Danramil19/Purwantoro Kapten Kav Subagyo diwakili Serma Puji Arpandi, Kapolsek Purwantoro di wakili Iptu Wiyono, ketua panitia Samuri, Ketua Koni Purwantoro Totok Kusbiyanto, tim keamanan dari anggota Koramil Serka Taufiq anggota Polsek dan dari PSHT Komando Purwantoro. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed