oleh

Amankan Jalannya Pordes, TNI dan Polisi Lakukan Pengamanan

Wonogiri – Personil Gabungan TNI dari Koramil 16/Jatiroto bersama dengan Polsek Jatiroto bersinergitas melakukan pengamanan pelaksanaan Pordes cabang olahraga bola volly, menyambut HUT Kemerdekaan RI, bertempat di lapangan Kecamatan Jatiroto, Minggu (5/8/18).

 

Sambutan ketua Koni wilayah Kecamatan Jatiroto Triyono mengatakan kegiatan perlombaan volly ball ini merupakan agenda tahunan yang pertama guna menyongsong HUT RI ke 73 di Kecamatan Jatiroto, kegiatan ini juga guna mencari bibit-bibit pemain muda yang nantinya akan di ikutkan di tingkat kabupaten.

setelah nanti mendapatkan pemain yang masuk target, tidak lama lagi dalam bulan Agustus ini juga akan mengikuti lomba volly ball di tingkat kabupaten, harapan semoga turnament ini bisa mendapatkan calon pemain muda yang berbakat untuk membawa nama baik Kecamatan Jatiroto, akhirnya kepada smuya tim volly ball baik putra maupun putri selamat bertanding juga sportivitas tetap jaga persatuan dan kesatuan,” ujarnya.

Sambutan Camat Andika Krisnayana pihaknya sangat antusias dan bangga atas terlaksananya Pordes Cabor sepak bola dalam rangka menyambut HUT RI Ke 73, baik kepada seluruh Tim penyelenggara, dan Terimakasih baik dari Koramil maupun dari Polsek yang telah mendukung dan mengamankan pembukaan Pordes cabor kali ini.

“Kepada para pemain jalani dengan penuh semangat, tetap perhatikan keamanan ,Bagaimanapun pertandingan ini hanya untuk memeriahkan HUT RI ke 73, saya berharap bermain sportif dan hargai putusan wasit dan bagi sporter jangan sampai terjadi hal hal yang tidak kita inginkan bersama,” ungkapnya.

Pertandingan dikuti oleh 24 tim dari 14 tim putra, dan 10 tim Putri desa dan kelurahan se-Kecamatan Jatiroto, pada pertandingan kali ini menggunakan sistem gugur, pertandingan pertama mempertemukan tim Desa Pingkuk berhadapan dengan tim Desa Ngelo dan di menangkan oleh tim dari Desa Ngelo.

Baca Juga  Forkopincam Pracimantoro Hadiri Lokakarya Mini UPTD Puskesmas Pracimantoro II

Hadir dalam acara tersebut Camat Purwantoro Andika Krisnayana, Danramil Jatiroto diwakili Peltu Sutarno, Ketua Koni Kecamatan Jatiroto Triyono, Kapolsek Jatiroto diwakili Aiptu Wiyata. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed