oleh

Amankan Jalannya Pordes Desa Gunungsari, TNI dan Polisi Lakukan Pengamanan

Wonogiri – Personil Gabungan TNI dari Koramil 14/Jatisrono bersama dengan Polsek Jatisrono bersinergitas Lakukan Pengamanan pelaksanaan Pordes Desa Gunungsari Kecamatan Jatisrono, bertempat di lapangan sepak bola Desa Gunungsari, Rabu (25/7/18) pagi.

 

Sambutan Camat Jatisrono selaku Camat mewakili Forcopincam saya sangat antusias dan bangga atas terlaksananya Pordes Cabor sepak bola tahun 2018 baik kepada seluruh Tim penyelenggara, dan Terimakasih baik dari Koramil maupun dari Polsek yang telah mendukung dan mengamankan pembukaan Pordes cabor kali ini.

“Kepada para pemain jalani dengan penuh semangat, tetap perhatikan keamanan ,Bagaimanapun pertandingan ini hanya untuk memeriahkan HUT RI ke 73, saya berharap bermain sportif dan bagi sporter jangan sampai terjadi hal hal yang tidak kita inginkan bersama,” ujarnya.

Pertandingan dikuti oleh 17 tim dari 15 desa dan 2 tim dari 2 kelurahan se-kecamatan Jatisrono, pada pertandingan pertama mempertemukan tim Gunungsari berhadapan dengan tim Tanggung angin.

Hadir dalam acara tersebut Camat Jatisrono Endridjo Raharjo ,Danramil14/Jts Kapten Inf Subandi diwakili Batuud14/jts Pelda Suyata, Kapolsek Jatisrono AKP Sali di wakili Iptu Sutarno, Anggota koramil Serda Agus. P dan kopka firman. S, Anggota polsek Jatisrono Aiptu Handoko dan Brigadir Haryadi, Kades Gunungsari Sudiyono, Ketum penyelenggara Drs. Tarmanto. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed